Apa Yang Terjadi Jika Kamu Menelan Sperma Pasangan mu? - Seks Edukasi

Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

Ads Here

Minggu, 02 April 2017

Apa Yang Terjadi Jika Kamu Menelan Sperma Pasangan mu?

Menelan Sperma Sangat Bagus Jika Itu Milik Pasangan Yang Sehat
Pengetahuan Seks Sejak Dini - Berbagai hal bisa saja terjadi saat bercinta. Termasuk jika Anda tak sengaja menelan sperma pasangan. Anda tak perlu khawatir, rupanya ''Banyak para ahli yang menemukan manfaat sperma bagi kecantikan. Sedangkan bagi lelaki, hal ini dapat membuatnya merasa begitu dimanja.

Berikut adalah beberapa hal yang bisa terjadi saat seseorang menelan sperma pasangan, seperti yang di kutip dari Selvy Veronita.

1. Kandungan yang menyehatkan
Terdapat kandungan dalam sperma seperti natrium, kalium, lemak, vitamin, protein, zat besi, dan enzim lainnya yang tidak berbahaya ketika Anda menelannya. Jadi Anda tak perlu mengkhawatir jika menelan sperma pasangan.

2. Bisa menularkan infeksi
Jika Anda menelan sperma dari pasangan yang mempunyai infeksi menular seksual, maka hal ini bisa menjadi risiko untuk tertular infeksi tersebut. Jadi pastikan Anda berhubungan seks hanya dengan pasangan yang kondisinya sehat, kalau bisa jangan berganti-ganti pasangan.

3. Mencegah jerawat dan keriput
Jika Anda menelan sperma pasangan yang sehat maka kandungan antioksidan yang terkandung di dalam sperma dapat mencegah keriput dan jerawat.

4. Terlindungi dari depresi
Sperma juga memiliki sifat anti depresi. Senyawa kimia yang hadir didalamnya dapat meningkatkan suasana hati menjadi baik sehingga anda terhindar dari stres atau pun depresi.

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar