Temukan Gairah Seks Pasangan Menurut Bulan Kelahirannya! - Seks Edukasi

Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

Ads Here

Kamis, 23 Maret 2017

Temukan Gairah Seks Pasangan Menurut Bulan Kelahirannya!

Berikan Kehangatan Seksual Untuk Pasangan Kamu
Selain Melihat Sisi Kepribadian, Menurut Bulan Lahir Juga Dapat Melihat Kebutuhan Seks Anda
Tips Pasutri - Bulan kelahiran bukan hanya bisa menunjukkan kepribadian, namun juga bisa menunjukkan bagaimana seks dalam hidup Anda. Berikut ini beberapa prediksi seks menurut bulan kelahiran anda yang mungkin bisa Anda percayai atau tidak.

Januari
Mereka yang lahir pada Januari cenderung memiliki tanda seks "Liar". Anda perlu tahu, mereka ini sangat suka memikirkan rencana atau percobaan saat bercinta di atas tempat tidur.

Februari
Februari merupakan kelahiran bagi para petualang. Mereka sangat bergairah dalam tindakan seks ataupun kehidupannya, namun mereka juga cenderung menggabungkan segala sesuatunya secara emosional. 

Maret
Yang lahir di bulan Maret adalah orang yang suka menghabiskan waktu di tempat tidur. Seks bagi mereka sangat berpengaruh penting dalam hidupnya, mereka juga terikat karena seks memberikan mereka segalanya.
Baca juga: ''Ingin Tahu Gaya Masturbasi Pasangan mu Lewat Zodiak?''
April
Siapa pun yang lahir di bulan April sangat independen, Jadi ketika mereka terlibat dengan seseorang, mereka akan memberikannya semua, termasuk seks. Namun meski gairah seks mereka sangat besar, tetapi mereka juga sering cepat bosan.

Mei
Orang yang lahir di bulan Mei lebih menyenangi seks yang nyaman, nikmat dan hangat. Mereka ingin bercinta di atas seprai satin (kain sutra lembut yang mengkilat), di ruangan yang cantik dan dihiasi bunga atau aroma tertentu yang menambah kesan romantis.

Juni
Mereka yang lahir di Juni biasanya ingin mencoba setiap posisi seks. Tidak seperti orang yang lahir di Februari, mereka cenderung lebih suka seks yang intens.

Juli
Seks dengan orang yang lahir di bulan Juli harus memiliki emosional yang mendalam. Mereka harus merasa aman, nyaman dengan seseorang hingga dapat melakukan apa saja untuk menyenangkan untuk pasangannya. 

Agustus
Orang yang lahir bulan Agustus bisa sangat egois dan terkadang juga murah hati. Mereka hanya suka memastikan pasangannya memiliki segalanya. Mereka tidak suka jika diberitahu apa yang harus dilakukan di tempat tidur.

September
Mereka orang yang bersemangat. Namun jika untuk urusan bercinta, mereka sulit untuk mencapai orgasme. Dan yang anehnya lagi saat ia sendiri yang menginginkan seks, ia akan mudah mendapatkan kepuasan hingga puncak orgasmenya.

Oktober
Orang yang lahir di bulan ini sangat suka hal yang berbaur keromantisan. Meski mereka mungkin kurang bergairah, tetapi mereka suka seks yang romantis.

November
Mereka ini lambang dari gairah seks. Mereka akan berusaha mencoba setiap hubungan seks demi untuk membahagiakan dirinya, agak sedikit egois untuk Npvember ini.

Desember
Beruntung bagi mu jika mendapat pasangan yang lahir di bulan Desember, karena dengan sendirinya ia menunjukkan sifat dan kelakuannya yang sangat kreatif di tempat tidur. Mereka suka membuat cerita saat bercinta, bermain peran dan mencoba posisi baru. Mereka akan membuat babak tersediri atau tahapan seks Anda setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar