Ingin Seks Tahan Lama Tapi Suami Mudah Crot? Begini Tricknya - Seks Edukasi

Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

Ads Here

Selasa, 13 Februari 2018

Ingin Seks Tahan Lama Tapi Suami Mudah Crot? Begini Tricknya

Bercinta Akan Lebih Tahan Lama, Jika Mencoba 4 Cara Ini
Seks Edukasi, Tips Pasutri - Kenikmatan bercinta seharusnya memang dirasakan kedua belah pihak. Tapi sayangnya, kenikmatan seksual bersama pasangan tidak selalu dicapai pada waktu yang sama. Ada kalanya suami klimaks lebih dahulu, dan ini membuatmu tak bisa mendapatkan kepuasan yang seharusnya.

Dan jika suami adalah tipe yang mudah 'selesai', kamu jangan bete dulu ladies. Ternyata, ada triknya agar kalian sama-sama terpuaskan. Salah satunya adalah memilih posisi seks yang tepat, dan berikut ini beberapa posisi bercinta yang bisa kamu pelajari.

1. Oral seks

Posisi ini sangat menguntungkan buatmu, selain bisa merangsang area intim dengan lebih maksimal, pasangan tidak perlu melibatkan Mr.P untuk bisa membuatmu orgasme. Jika ingin sensasi yang lebih, minta dia untuk melakukan fingering agar kamu lebih cepat klimaks.

2. Doggy style dengan menekuk lutut

Jika ia melakukan doggy style dengan cara duduk dan melipat lututnya, penetrasi Mr.P tidak akan terlalu dalam ke Miss V sehingga bisa mengurangi intensitas rangsangan dan membuat seks lebih lama.

3. Rangsang area klitoris
Lakukan dengan cara missionary. Tapi akan lebih spesial jika suami juga merangsang area klitoris saat melakukan penetrasi. Memijat area ini akan memberikan rangsangan lebih maksimal sehingga membuatmu lebih cepat orgasme.

4. Berdiri

Mungkin agak sulit dilakukan, tapi ternyata melakukan hubungan intim dengan berdiri bisa mengurangi intensitas seksual sehingga permainan bisa berlangsung lebih lama.
Baca juga: ''Khususnya Wanita, Lontarkan 3 kalimat Seksi Ini Agar Bercinta Makin Hot''
Itu dia empat posisi bercinta yang bisa kamu coba di rumah jika suami termasuk yang mudah sekali klimaks duluan, ladies. Semoga kehidupan cintamu memuaskan ya.

Sumber: vemale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar