Usia Berapa Yang Tepat Untuk Melepas Keperawanan? - Seks Edukasi

Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

Ads Here

Kamis, 06 April 2017

Usia Berapa Yang Tepat Untuk Melepas Keperawanan?

Aktivitas Seksual Memang Baik Bagi Kehidupan, Alangkah Baiknya Jika Kamu Lakukan di Usia Yang Sudah Ditentukan
Pengetahuan Seks Sejak Dini - Banyak remaja yang terjerat dalam pergaulan bebas sehingga mereka telah kehilangan keperawanan pada usia yang tergolong sangat muda. Gairah seksual memang telah tertanam sejak seseorang memasuki masa remaja, namun bukan berarti kita harus melepaskan gairah itu di saat usia remaja.

Harus kamu ketahui melakukan hubungan seks sebelum waktu yang tepat sangat berisiko. Lalu kapan sebenarnya waktu yang tepat untuk melepas keperawanan?

Pakar pengamat hubungan intim, merekomendasikan agar seseorang bisa menahan atau menunda pengalaman pertama berhubungan seks hingga otak berkembang sepenuhnya.

Pasalnya, pengalaman pertama tak hanya sebatas melibatkan kontak langsung antar organ intim, tapi juga mempengaruhi pikiran, emosi, perasaan dan kepercayaan dari dua insan manusia.

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan pada laki-laki dan perempuan ditemukan jika 50 persen kaum hawa mengaku bahwa usia 25 tahun merupakan waktu yang tepat untuk melepas keperawanan, sedangkan 62 persen laki-laki menganggap usia 23 merupakan waktu yang tepat.

Jawaban lainnya yang melakukan hubungan seks pada usia belasan tahun mengaku berani melepas keperawanan karena dibawah pengaruh alkohol atau rayuan dari lawan jenisnya. Padahal, melepas keperawanan pada usia yang belum matang dapat menimbulkan risiko infeksi menular seksual, kehamilan tak diinginkan, hingga kanker serviks.

Pada gilirannya, hal ini dapat memicu rasa depresi dan bisa berujung pada tindakan bunuh diri karena kehilangan keperawanan pada usia terlalu dini. 

Oleh karena itu para ahli menilai bahwa usia 25 tahun merupakan waktu yang tepat bagi seseorang untuk melepas keperawanan pertama kalinya dengan pasangan yang mereka cintai.

Mereka meyakini pada usia tersebut pola berpikir seseorang telah matang dan mampu memutuskan apa hal yang terbaik dalam kehidupannya.

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar