Menstruasi? Tapi Tetap Ingin Berhubungan Seks? Ini Caranya Agar Tetap Nyaman... - Seks Edukasi

Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

Ads Here

Selasa, 11 April 2017

Menstruasi? Tapi Tetap Ingin Berhubungan Seks? Ini Caranya Agar Tetap Nyaman...

Hubungan Seksual Saat Mensturasi
Ternyata Berhubungan Saat Haid Tidak Ada Masalah lho, Ini Cara Membuat Membuatnya Agar Tetap Nyaman
Pengetahuan Seks Sejak Dini - Sebenarnya tidak ada masalah berhubungan seks saat menstruasi. Hal ini pernah di jelaskan di artikel "Pertanyaan Banyak Orang, Bisakah Seks Dilakukan Saat Menstruasi?". Namun tetap saja yang namanya pantangan kadang sulit dipatahkan. Masih banyak orang yang menganggap seks saat haid banyak negatifnya.

Tapi namanya orang Indonesia, gak sah kalau belum mencoba. Pastinya keduanya harus benar-benar tahu aturan mainnya dan jangan sampai salah satunya merasa kurang nyaman. Ini beberapa hal yang perlu diperhatikan jika ingin berhubungan seks dengan pasangan pada saat haid.

1. Gunakan beberapa kain tebal atau handuk di bawahmu. Handuk ini mencegah darah menstruasi menyebar ke kasur. Siapkan juga tisu kering dan basah, atau tisu khusus vagina demi mengurangi bau yang tak sedap.

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#

2. Posisi misionaris (pria di atas wanita) bagi wanita adalah yang terbaik. Taruh bantal di kepala supaya lebih nyaman. Ingatkan pasangan agar tidak melakukan penetrasi terlalu dalam sebab mulut rahim tengah turun dan lebih sensitif.
Baca juga: ''Saat Haid Tidak Boleh Berenang? Ternyata Hanya Mitos''
3. Ajak pasangan berhubungan intim di bawah pancuran air. Ini untuk mengurangi risiko darah haid menyebar kemana-mana. Sambil mandi, bercinta jadi lebih menyenangkan tanpa memperhatikan darah yang keluar dri vagina saat haid.

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#

4. Lakukan hubungan seks di hari-hari terakhir menstruasi. Ini bakal bikin lebih nyaman dibandingkan bercinta di awal datang bulan.

5. Gunakan kondom jika para pria masih merasa risih dengan darah menstruasi. Tidak perlu khawatir dan percayalah, haid wanita saat berhubungan seks tak akan menimbulkan efek samping di penis pria. 

Penasaran dengan hubungan seks saat mensturasi, Ayo coba dan tak perlu khawatir, rasakan sensai yang berbeda ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar