Fakta-fakta dan Penjelasan Kentut Melalui Vagina.... - Seks Edukasi

Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

Ads Here

Selasa, 11 April 2017

Fakta-fakta dan Penjelasan Kentut Melalui Vagina....

Detik-detik Kamu Buang Angin Melalu Vagina
Pernahkan Kamu Merasa Ada Angin Yang Keluar Tetapi Bukan Dari Anus? Ya Itu Artinya Kamu Buang Angin Melalui Vagina Kamu!
Pengetahuan Seks Sejak Dini - Kentut (buang angin) di tempat umum memang sangat memalukan. Namun, pernahkah kamu merasa angin yang keluar bukan dari anus, melainkan dari vaginamu? Ya, ternyata, vagina juga bisa mengeluarkan angin. Rasanya pun mirip sekali seperti kentut. Namun, apakah hal ini normal?

Dilansir dari Berbagi kesehatan, Dr. Mehwa Oz, MD , yang terkenal mengatakan, kentut melalui vagina ternyata banyak ditemukan. Namun, para perempuan mungkin agak malu untuk membicarakan hal ini. Pasalnya, kentut biasa saja membuat pipimu sedikit bewarna gara-gara malu setengah mati. Apa lagi asal kentut itu dari lubang yang berbeda. 

Namun, dokter ini mengatakan, kentut vagina tak membahayakan. Bukan juga tanda-tanda yang harus dikhawatirkan. Hal ini terjadi karena adanya perubahan otot pada saat selesai berolahraga, bercinta dengan pasangan, atau gerakan refleks tubuhmu secara tiba-tiba. Misalnya, tadinya duduk, kamu tiba-tiba berdiri. 

 http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#

Meskipun tak berbahaya dan normal, tapi kamu harus tahu kalau kentut vagina ini bakal jadi tanda yang berbahaya, jika kentut dari vagina mu berbau. Apa lagi berbau busuk. Karena, angin yang keluar dari vagina adalah angin biasa yang seharusnya tidak berbau sama sekali. Kalau berbau, mungkin saja vaginamu mengalami infeksi atau gangguan lain dan segara periksakan ke dokter!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar