Payudara Berukuran Kecil Kerap di Sukai Pria Kaya, Ini Penjelasannya! - Seks Edukasi

Artikel mengenai pengetahuan seks sejak dini, seks edukasi untuk mengajarkan kepada setiap warga Indonesia dari usia dini sampai usia dewasa.

Ads Here

Minggu, 26 Maret 2017

Payudara Berukuran Kecil Kerap di Sukai Pria Kaya, Ini Penjelasannya!

Ilustrasi Payudara Yang di Inginkan Banyak Wanita
Tidak Dapat di Pastikan Ukuran Payudara Ideal Seperti Apa Yang di Inginkan Lelaki
Pengetahuan Seks Sejak Dini - Bagi wanita besarnya ukuran payudara adalah sebagaimana rasa percaya dirinya untuk menarik perhatian serta tampil di hadapan para lelaki pada dirinya. Bahkan banyak orang yang setuju mengatakan bahwa payudara yang lebih besar menjadi impian bagi para lelaki. Namun perkataan tadi tidak sepenuhnya benar. Dan inilah hasil penyelidikan dari dokter di Inggris yang disebarkan oleh Research.com, Minggu (26/3/2017).

Ternyata fakta mengenai pria dan ukuran payudara ini ditemukan oleh Dr. Viren Swami dan Dr. Martin Tovee. Kedua dokter ini melakukan penelitian tentang hubungan pria, payudara dan juga kekayaan yang berdampak pada jenis atau ukuran payudara apa yang disukai pria. Mereka menganggap payudara sebagai faktor sumber daya untuk manusia agar tetap bertahan hidup.

Hasil dari penelitian ini ternyata cukup mengagetkan. Mereka menyatakan bahwa pria yang kaya dan makmur, sama halnya dengan pria yang baru selesai makan, jadi mereka lebih memilih porsi kecil yang maksudnya lebih menyukai wanita yang memiliki ukuran payudara yang lebih kecil.

Hasil lainnya adalah pria yang memiliki kesulitan dalam keuangan, atau yang sedang lapar, mereka akan lebih tertarik kepada wanita yang memiliki ukuran payudara lebih besar. Hal ini disebabkan karena para pria memiliki sinyal yang jujur untuk mencari akses sumber daya, agar tetap hidup.

Dan hasil akhirnya adalah ukuran payudara yang ideal di mata pria tidak memiliki ukuran yang pasti, bahkan bisa saja berganti sesuai dengan keinginan mereka. Jadi untuk itu wanita tidak perlu merasa khawatir dengan ukuran payudara kecil, karena bisa saja ada satu pria kaya yang sedang mengejar Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar